Banner 468 x 60px

Monday, October 16, 2017

KUNJUNGAN INDUSTRI DI PT. C59 (CALADI LIMA SEMBILAN)

3 komentar

 

Sejarah Singkat Industri
Industri yang kami kunjungi bernama PT. Caladi Lima Sembilan (c59). Nama diambil dari nama sebuah burung yaitu (caladi), sedangkan 59 itu sendiri berasal dari nama jalan.
PT. Caladi Lima Sembilan didirikan pada tanggal 12 Oktober 1980 oleh bapak Maryus Widiyanto Wiwied, pada saat itu bapak wiwied berusia 24 tahun dan lahir di Sleman.
Industri tersebut memiliki lahan seluas 1 hektar, pada tahun 1990 industri tersebut memiliki ruang lingkup untuk berkembang dan bersaing dalam masyarakat. Pada tahun 1993 industri ini memilki showroom, dan mengembangkan usahanya menjadi perseroan terbatas, Pada tahun 1996 , pak Suharto memberikan penghargaan pakarti. PT Caladi Lima Sembilan dahulunya memiliki sedikit karyawan akan tetapi sekarang talh memperkerjakan kurang lebih 200 tenaga kerja baik laki – laki maupun perempuan.
Sekolah Menengah kejuruan perlu diadakanya kunjungan Industri SMK TERPADU DARUSSALAM TEGALREJO Desa Pelita Jaya Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur mengadakan kunjungan industri bagi siswa kelas XI untuk semua kejuruan , pada kesempatan ini kami mengunjungi PT c59. 
Latar belakang diadakanya kunjungan industri ini agar siswa mengenal dunia kerja. Selain itu siswa dapat mengetahui lebih jauh tentang cara kerja, kedisiplinan, tata tertib kerja , mesin – mesin industri yang lebih memadai, dll.
Siswa juga diharapkan tidak menganggap kunjungan industri sebagi rekreasi, tapi menganggap kunjungan industri sebagai sarana belajar dengan cara mendatangi industri secara langsung, dan melihat urutan – urutan proses kerja di industri tersebut. (16/10/2017)
http://c59.co.id/


















BAGIAN PENGEMASAN




SAMBUTAN DARI WAKIL C59


SAMBUTAN BAPAK DEDI IRAWAN S.Pd

DIRUANG PERTEMUAN



PENYERAHAN KENANG-KENANGAN

3 komentar:

Unknown said...

Bagus semangat terus anak anak generasi bangsa dan agama.

Unknown said...

Anak anak darussalam is the best

Unknown said...

Semangat terus menjadi lebih baik....dan SMK TERPADU bisa bisa

Post a Comment

 
SMK TERPADU DARUSSALAM TEGALREJO © 2017-2025 copyright