Banner 468 x 60px

Monday, March 25, 2019

PEMBUKAAN UNBK SMK TERPADU DARUSSALAM TEGALREJO

0 komentar


----Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan SMK TERPADU DARUSSALAM TEGALREJO Desa Pelita Jaya Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Wakil Kepala Sekolah Bapak Bambang Prayitno, S.Si resmi membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK tahun 2019, Senin (25/03/2019).


Dan pembukaan UNBK Tingkat SMK diawali dengan Doa Pembukaan dengan Kapala Sekolah Dan Wakil Kepala Sekolah untuk mengecek satu persatu peelaksanaan UNBK Tingkat SMK yang dilaksanakan serentak.

Sementara itu, SMK TERPADU DARUSSALAM TEGALREJO untuk melaksanakan UNBK Tahun 2019, yang akan diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari Kelompok Program Studi Pemasaran (TATA NIAGA) 25 siswa.

Dan diawali dengan Mengucapkan Bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi oleh Waka Kurikulum SMK TERPADU DARUSSALAM TEGALREJO maka pelaksanaan UNBK Tingkat SMK Tahun 2019, resmi dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, WAKA menyampaikan selamat bekerja kepada Siswa/Siswi SMK peserta UNBK, tetap fokus dan harus optimis untuk bisa lulus.
https://smktdarussalamtegalrejo.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment

 
SMK TERPADU DARUSSALAM TEGALREJO © 2017-2025 copyright